Senin, 16 September 2013

Selalu saja Ada Gelombang Cinta di Beranda Itu



Telah terbit di Tuas Media
Judul: Selalu saja Ada Gelombang Cinta di Beranda Itu
Cetakan pertama, Juli 2013
Penulis: Hamberan Syahbana
Tebal: v + 160 hal; 14 x 21 cm
ISBN: 978-602-7514-28-7
Harga: @Rp 30 ribu (belum termasuk ongkir)


Sinopsis:

Haji Serudin yang menjadi orang tua asuh Juwita dan yang sangat dihormati serta sudah dianggapnya sebagai orang tuanya sendiri itu ternyata adalah seekor serigala berbulu domba. Masih jelas dalam ingatannya di suatu malam yang malang itu. Setelah dia meminum segelas air teh yang telah diisi dengan mantra dan obat perangsang, ia merasa ada sesuatu yang aneh dalam jiwanya. Dia mau saja menonton sebuah film dewasa yang sebelumnya sangatlah tabu baginya. Lalu, tanpa malu sedikit pun dia meminta Haji Serudin melakukan adegan serupa dalam film tersebut. 

Tentu saja peristiwa itu benar-benar membuatnya sangat terpukul. Nah, bagaimanakah kelanjutan cerita hidupnya? Akankah dirinya berhasil menggapai cita-citanya? Ikuti perjalanan kehidupan tokoh cantik dalam novel ini dengan membaca cerita hidupnya sampai tuntas. Selamat Membaca!


Biodata singkat penulis:

Hamberan Syahbana lahir di Banjarmasin 14 - 07 - 1948. Mulai menulis puisi, cerpen, dan esai sastra sejak awal tahun 1970. Karya-karyanya banyak dimuat berbagai media lokal di Kalimantan Selatan. Atas dedikasinya di dunia sastra Kalimantan Selatan, tahun 2010 ia menerima penghargaan HADIAH SENI bidang sastra dari Gubernur kalimantan Selatan.

Berminat? Silakan tulis nama dan alamat lengkap Anda berserta judul plus jumlah buku yang Anda pesan ke inbox ke nomor +6287815594940. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAKAN ANDA BERKOMENTAR!